TELEPON

21:12pm

*call*

"Eh, aku mau nulis tapi nggak ada ide nih, bantuin dong." ucapku.

"Ah aku ngantuk." balasnya.

"Coba liat di atas lemari deh, disitu kalo nggak salah setannya masih ada." candaku.

"AH KAMU MAH!" balasnya lagi. "Yaudah iya aku bantuin. Mau bikin cerita gimana?"

"Nggak tau." jawabku

"Mending kamu ke jalan raya, terus tiduran." Aku bisa mendengar helaan nafasnya yang mulai kesal.

"Nanti kalo aku berdiri di jalan malah keliatan kayak cone yang oren oren itu." balasku.

"Galah. Kamu kan gendud. Paling nanti keliatan kayak pos hansip." candanya.

"Jahat. Yaudah aku jadi cone yang di jalan tol aja." balasku. "Cone sama tol. coneto-"

"HEH NGOMONGNYA!" bentaknya.

"Hehe maaf."

"Ke- kenapa nggak bahas tentang janji kita aja?" Tanyanya ragu.

hening.

"Janji yang mana?"

*Tuuutttt*

Dasar baperan.

—lunatictwister
#AksaraSelepasSenja

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Bagus bang, kalo boleh saran, bolgnya rapi in dikit. Terimakasih😊

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete