SATU MALAM LAGI

"Kamu inget ga? waktu kita sama sama mulai jatuh cinta dulu? kita lucu yah." Kataku mengawali pembicaraan kami malam ini.

"Dulu sempet ketemu di SMP, kemudian jauh, eh setelah lulus SMK, kita ketemu lagi, dan jatuh cinta lagi." Lanjutku sambil menyisiri rambutnya yang lurus dengan jemariku.

Aku menatapnya lekat, air mataku jatuh setelah sekian kenangan bahagia melintas di atas kepala.

"EH IYA! Aku paling inget waktu kita pertama kali berantem hebat, yang padahal hampir putus, tapi waktu itu akhirnya aku berhasil bikin kamu luluh pake bunga sama cokelat.." Kataku sembari menyentuh wajahnya yang tajam.

Setiap sudut wajahnya habis kuciumi.

"Akhirnya kita nikah, dan bahagia sampe sekarang ini. Takdir emang punya cara hebat ya buat bikin kita sa-" Kata-kataku terhenti saat kulihat ada hewan kecil yang menempel pada wajahnya.

Ah! Mengganggu saja.

Aku pun bangkit dari dudukku.

Tubuhku yang renta membuatku tak bisa cepat bergerak. Jadi ya, aku dipaksa untuk harus lebih berhati-hati. Terlebih disini gelap sekali.

Ah, itu dia. Ketemu.

Langsung saja aku menyemprotkan cairan itu pada tubuhnya. Kali ini aku yakin belatung itu tak akan datang lagi. Berani-beraninya dia dan teman-temannya menghuni kekasihku.

Akupun kembali merebahkan diri disamping tubuhnya. Memeluknya dan memejamkan mata.

"Satu malam lagi ya, sayang."

—lunatictwister
#AksaraSelepasSenja

Share this:

CONVERSATION

3 comments: